Kata Kata Galau Versi Lebay – Halo sobat ketemu lagi dengan saya admin sibijak yang kali ini akan sedikit share tentang kata kata galau, Galau itu identik dengan Cinta, Yang pasti orang galau itu kebanyakan pasti karena cinta kan. Hehehehe.

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya GALAU, entah itu karena galau putus cinta, Galau karena di duain atau mungkin Galau ga punya duit :D. Yang Galau ga punya duit sih itu yang sering admin rasain , Bhakkkk…

Okdeh lanjut ke topik yah, Berikut kata kata galau yang admin share untuk kalian.

Kata Kata Galau Versi Lebay

  • Ada saatnya aku lelah dan sadar Kalo aku itu sudah tidak di butuhkan olehmu ūüôĀ .
  • Bukan ny aku mara, Tapi aku kecewa. Maaf aku hanya perlu waktu untuk sendiri.
  • Dari awal aku udh tau ko kalo cintaku ini bertepuk sebelah tangan, Bukan nya ga bisa mencari yang lain selain kmu, Tapi hati ini gak bisa boong aku masih sayang sama kamu.
  • Rasa sakit mengajariku untuk menjadi lebih kuat, Lebih berhati-hati, Lebih dewasa Dan lebih baik lagi.
  • Masih butuh gue gak? Kalo nggk ya udh gue bakalan pergi jauh dari kehidupan elo.
  • Kalo masih sayang jangan di mantanin, Kalo udah jadi mantan ya jangan di sayangin.
  • Bila tuhan masih memberi kesempatan aku untuk hidup lebih lama, Aku hanya ingin lalui itu hanya sama kamu.

Kata Kata Galau Versi Lebay

kata galau

  • Jaman Skarang orang setia itu ibaratkan mainan, Bisa di mainkan kapan saja ketika suka dan bisa. Dan di tinggalin begitu aja ketika dia bosen. #miris
  • Semakin sayang maka semakin terluka, Mending aku buang rasa sayang ini Dan kembali Cuek seperti dulu.

Baca juga -> Kata Kata sedih buat pacar

  • Butuh orang yang bisa mengusir kesepianku, Butuh orang yang bersedia mendengar curhatku, Dan butuh orang yang selalu ada buat aku.
  • Cinta sejati bukan mengutamakan pelukan, Ciuman Atau pertemuan !! Tapi cinta sejati lebih mengutamakan Pengabdian, Kasih sayang dan Perhatian.

galau 3

  • Tersenyum adalah caraku untuk menghiasi sebuah luka, Dan tertawa adalah caraku untuk menyembunyikan luka yang aku rasain.
  • Bila aku hanya sesaat bagimu Jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu, Bila ku tak mampu pergi darimu Karena engkau yang membuatku menyayangimu.
  • Maaf bila suatu saat nanti aku tak ada di sisimu lagi, Bukan karena ku berhenti¬†mencintaimu, Tapi aku berusaha¬†untuk tidak saling menyakiti.
  • Kenapa harus saling mengenal Kalo akhirnya harus ngerasain kehilangan seperti ini.
  • Mencintai orang yang sama sekali tidak mencintai kita hanya akan membuat kita lelah.
  • Air mata akan berbicara saat mulut¬†sudah tidak bisa lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.
  • Sakit itu bukan saat di putusin atau di selingkuhin, Sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, Dan aku ga bisa dapetin kamu.
  • Lebih baik menunggu orang yang tepat, Dari pada menghabiskan waktu Bersama orang yang salah.

Nah itulah beberapa kata kata galau yang admin share buat kalian, Ya klo ada yang ga nyambung maaf maaf aja yah sob, SOo ini hanya sebuah hiburan buat kalian yg lagi pada galau :D.

Next time admin akan share lagi Kata Kata Galau Versi Lebay buat kalian, Tapi semoga aja yang sekarang lagi galau terus baca postingan ini maka dia akan mendapatkan seseorang yang lebih baik, Lebih mampu untuk bsa menjaga hati kalian agar tidak galau lagi. Heheheheheh

Incoming search terms: