Kata Kata Lucu – Terkadang, ada sisi hidup yang bisa kamu tertawakan. Tertawalah sebelum  tertawa itu di larang. Tertawalah dengan setiap kutipan di kumpulan kata kata lucu banget dari para komedian ini!

Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak

kata-lucu

 

  • Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung..
  • Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.
  • Itu pacaran apa Bus Malam sih? Kok Antar Kota Antar Propinsi #Eaaaa
  • aku cinta kamu pada pandangan pertama, tapi di pandangan kedua engga.
  • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya
  • Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.
  • papa kamu polisi ya | wah kok kamu tau? | iyalah aku kan SUAMI KAMU
  • Tekanan sama dengan gay. Jika tekanan terlalu banyak, semakin adalah gayanya.
  • Kuya, kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu aku kan?! | Bukan. Ku-yakin itu gula
  • Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran.
  • LDR adalah pacaran jarak jauh yang isinya ketemuan, kerinduan, dan selingkuhan

Baca Juga -> Kata Kata Bijak Penuh Motivasi

  • Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran.
  • Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya.
  • Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.
  • Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering.
  • Kamu dulunya suka kerja rodi ya? | Ya, kok tau. | Soalnya muka kamu kaya perkakas.
  • Kata ibu janganlah menikah dengan wanita sekampung tapi cukup menikah sekali saja.
  • Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.
  • 3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.
  • Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule… bulepotan!
  • 3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.
  • Kamu mau tau caranya agar kamu selalu doingat orang? Pinjamlah uang mereka #Nasehat
  • Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?
  • Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.
  • Kamu hobinya ke toilet terus ya? | Dih kok tau? | Soalnya kamu suka mengambang-ambang di hati aku terus.
  • Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu…

 

Demikianlah ulasan yang dapat disampaikan mengenai kata kata lucu Banget bikin ngakak terbaru. Sesuatu yang bisa membuat orang tertawa sebenarnya bukan terletak dari kata kata apa yang diucapkan, namun lebih kepada bagaimana cara seseorang tersebut menyampaikannya.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *