Kata kata romantis buat pacar – Dalam menjalani hubungan cinta, Kepercayaan itu adalah nomor satu. Karena dalam setiap hubungan alangkah baiknya selalu di dasari rasa saling percya kepada setiap pasangan nya. Karena dengan rasa saling percaya pasti sebuah hubungan itu akan selalu indah.

Kepercayaan seorang manusia emang tidak bisa di hargai dengan apapun, Bila sekali aja seseorang berbohong maka kedepan ny juga akan tidak baik dalam menjalani sebuah hubungan. Oya kok jdi curhat gini yah padahal judul di atas itu tentang kata kata romantis buat pacar,hehehe…

Kata kata romantis buat pacar

Tapi gpp lah sekedar hanya iseng doang ko admin curhat dikit, Ok deh buat kalian yang punya pasangan ( pacar ) mungkin suka kali yah gombal gombal an, Maka dari itu saya akan sedikit share tentang beberapa kata kata cinta romantis buat sang pacar.

Kata kata romantis buat pacar :

Tau nggk, bahwa selama aku hidup di dunia ini mempunyai satu impian, Yaitu bisa bersama kamu sampai kita tua nanti.

Kamu memang bukan yang pertama singgah di hati aku, tapi aku sangat yakin bahwa kamu adalah yang terakhir yang akan singgah di hati aku.

Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu, Dan Bersedia membangun masa depan bersama.

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai, Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.

Baca juga yah -> Kata kata motivasi Kehidupan

Aku sadar ko bahwa aku ini nggk sempurna, namun aku yakin bahwa cintamu lah yang akan menyepurnakan aku.

Jika mencintaimu itu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan ku akhiri dengan sebuah pelaminan.

Aku memang Tak punya apa yang orang lain punya, namun aku hanya punya hati yang tulus  dan akan selalu mencintaimu dengan segenap hatiku.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, Perhatian mu dan senyum mu itu sudah cukup membuat ku tau, Bahwa engkau mencintaiku.

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Dan ku berharap juga engkau mencintai aku dengan segala kekurangan yang aku miliki.

Saat kita jauh, Percayalah bahwa hati ini akan selalu ada untuk Mu…. Selalu…..

Hanya butuh 1 menit untuk mencintaimu , namu melupakan mu butuh seumur hidup..

Jangan pernah sesekali meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati yang terdalam.

Kadang, “perhatian” yg diberikan cewek ke cowoknya dianggap lebay sama cowoknya. Padahal pada dasarnya cewek ngelakuin itu tulus dari hati.

Tak perlu memberi seseorang harapan jika akhirnya akan menyakitkan, Jangan pernah kamu bohongi cinta yang tulus dari hati..

Kebahagiaan berasal dari hati yang tulus, bukan dari Cinta yang dipaksakan.

Disini aku akan selalu menunggu kamu, menunggu dengan hati yang tulus….

Jujurlah pada perasaan kamu, Bahwa kamu inginkan dia tetap disini.

Jangan pernah sesali apa yang kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan. Bener nggk?

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka Anda akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

Nah mungkin itulah beberapa Kata kata romantis buat pacar versi sibijak, Next time saya akan share lgi yang. Jadi tunggu artikel terbaru kami. Dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan, Karena Saya juga seorang manusia yang tak pernah luput dari kesalahan.

Incoming search terms:

One thought on “Kata kata romantis buat pacar”

Comments are closed.